Image of Aisyah Putri Jilbab in Love

Text

Aisyah Putri Jilbab in Love



"Kilah Icha, waktu Aisyah Putri dan sahabat-sahabat lainnya memergoki wajah cantik gadis itu seringkali memerah dadu. Sebenarnya bukan hanya itu doang sih. Banyak kasus, terjadi gara-gara Icha kesengsem sama cowok bernama Bob, Gadis itu jadi sering melamun dan cenderung lupa diri. Bahkan bisa-bisanya menyapa mesra Pak Gultom. guru paling killer mereka dengan sapaan Sayang! Hihihi.

Anyway, kalau memang fitrah, kenapa harus dilarang-larang sih? Sekarang nggak cuma Icha, tapi Linda juga Retno menunggu jawaban Aisyah.

Termasuk muslimah berjilbab? Jilbab in love, emang boleh? Wah, Aisyah bingung juga, Mereka kan masih SMA. Jatuh cinta terus ngapain? Pacaran? Duh, bukannya dalam Islam nggak ada pacaran?

Aisyah tambah bingung ketika Don, si Mr. Penyair, pujaan seantero sekolah malah membuat puisi khusus untuk Aisyah. Wah, jangan-jangan...

Penasaran? Mending baca tuntas aja cerita-cerita kocak di buku ini.

Ikuti pengalaman Aisyah Putri bersama sahabat-sahabatnya plus empat abang ganteng yang bikin heboh dunia persilatan di tanah air. Eh, maksudnya, dunia ghaib. Duh salah, lagi! Maksudnya...

Ih udah, gebet aja bukunya ke kasir.

Semoga menjawab pertanyaanmu tentang dunia cinta remaja kita, biar nggak salah langkah. Oke?"


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Asmanadia Publising : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029055313
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this